Kursus Internet Marketing untuk Personal , UKM , Perusahaan di Jakarta , Bandung , Surabaya , Medan dan kota lainnya

kursus  internet marketing  di bandung , jakarta , surabaya Kursus  internet  marketing  saat ini  sudah  menjadi  suatu  keharusan  bagi  orang atau  perusahaan yang ingin  menjual  produknya . Mengapa  demikian ? karena gaya hidup  orang  saat  ini  sudah serba online , artinya  orang dalam mencari  sesuatu yang dibutuhkannya  baik itu  pengetahuan , informasi  maupun produk  selalu  mencari  di internet.   Pertimbangan lainnya dari segi marketing,  dengan menggunakan  teknologi  internet  yaitu  dengan  menggunakan  website toko online , sebuah  produk bisa dipasarkan ke seluruh  wilayah tanpa  ada  pembatasnya .  Misalnya   sebuah perusahaan memasarkan sebuah  produk perlengkapan bersepeda dengan menggunakan  website  toko online. Apabila  website toko online perusahaan tersebut  di optimasi di search  engine  google  dan bisa  tampil di halaman satu , maka  toko   online  tersebut akan kedatangan   pengunjung  yang  berpotensi menjadi  pembeli  dari  berbagai penjuru kota  di indonesia.

Namun sebuah website untuk bisa  tampil di halaman  pertama  search engine memerlukan   pengetahuan / skill  tentang  Teknik SEO  (Search Engine  Optimization).  Banyak  perusahaan  atau usahawan  yang  menyerahkan  pembuatan websitenya kepada  pihak ketiga  , dalam hal ini  penyedia  jasa  pembuatan website .   Namun sering kali website  yang dibuat  hanya  mementingkan dari segi aspek estetika  saja  atau dari segi keindahan tampilan saja.  Padahal yang paling utama  dalam sebuah website  adalah penerapan  teknik SEO  agar  website bisa tampil di halaman pertama  di berbagai  kata  kunci (keywords).

Sebuah website  tidak bisa  dibiarkan setelah selesai dibuat, tapi  harus  terus  di update  atau ditambah postingannya  agar semakin banyak  halaman yang terindeks  oleh robot  google  , begitu  juga dari segi backlink harus terus   dibuat.

Untuk  bisa  membuat dan  merawat sebuah website  toko online  , sebaiknya  mengikuti  Pelatihan Internet marketing / kursus  membuat  website  toko online. Saat ini  sudah  banyak  tempat /orang  yang  menyediakan jasa  kursus internet marketing . Salah satu tempat kursus   toko online yang ada  di  kota  Bandung adalah  PUSAT  TRAINING  CYBERBIZ  BANDUNG  (www.ptcbandung.com).

Di  PTCBANDUNG  diselenggarakan  pelatihan internet marketing  untuk  pemula.  Jadi  bagi para  pemula ( gaptek  internet )  tidak usah  khawatir, karena  diajarkan  pengetahuan  tentang internet marketing  benar benar  dari dasar  dan  diajarkan secara step by step.  Serta  modul pembelajarannya  sudah dalam bentuk  video tutorial sehingga akan sangat memudahkan bagi  para peserta  Kursus untuk bisa memahami   seluruh langkah langkah yang diajarkan. Karena  dalam kursus  toko online ini  90 % adalah  praktek langsung  membuat sebuah website  profesional  yang  dioptimasi dengan teknik SEO  .  Jadi seorang peserta kursus  selepas kursus sudah memiliki sebuah website yang  berbayar (bukan web gratisan).